Social Icons

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 09 Januari 2012

Sulitnya Memahamimu



-->oleh Anisa Wijayanti
Sejak pertama kita bertemu
Secara perlahan aku mulai mengenalmu
Saat itu aku tahu, beriringan denganmu tak akan mudah
Tapi aku tetap bertahan
Berharap, untuk bisa menaklukanmu
Banyak waktu kuhabiskan untukmu
Tapi kau tak pernah peduli padaku
Banyak hal kukorbankan untuk berada di dekatmu
Tapi kau tak pernah membalas semua pengorbananku
Kulakukan semua hal untuk bisa memahamimu
Tapi aku tetap tak tahu apa maumu?
Sulit bagiku untuk memahamimu
Sulit.
Meski telah berulang kali kucoba
Aku tetap tak bisa..
Fisika….oh Fisika…
Tolong berbaik hatilah padaku
Izinkan aku
Tuk bisa memahamimu


                                                            Ditulis saat menjelang UAS Fisika,haha….

0 komentar:

Posting Komentar